Home » » Ribuan - Cara Memakai Jilbab Pashmina

Ribuan - Cara Memakai Jilbab Pashmina

cara memakai jilbab pashmina

Cara memakai jilbab pashmina Mengenakan kerudung atau hijab merupakan kewajiban bagi setiap muslimah, namun sayangnya banyak muslimah yang masih belum tertarik untuk mengenakan hijab. Banyak alasan yang dikemukakan, mulai dari masalah modis atau mode sampai masalah model jilbab yang dianggap ribet dan terlalu banyak jarum. Sebenarnya tidak semua model berhijab atau model berkerudung itu ribet dan membutuhkan banyak jarum, masih banyak model kerudung modis dan simpel. Cara cara memakai jilbab pashmina dan simpel tidak terlalu sulit
Ada beberapa tips memakai kerudung modis dan simpel. Sebelum melangkah ke tipsnya, Anda perlu memperhatikan pemilihan kerudungnya. Pilih kerudung yang warnanya simpel dan senada dengan baju yang dikenakan. Selain itu, pilih kerudung yang jangan terlalu tips, usahakan kerudung yang dipilih tidak menampakkan rambut. Selain dalam pemilihan kerudung, masih banyak tips lainnya, diantaranya:
1.   Pilih model yang simpel
Untuk memakai kerudung modis dan simpel, Anda perlu memperhatikan model atau gaya berkerudung. Banyak sekali model berkerudung modis namun tidak semuanya simpel. Untuk pemula dalam memakai hijab, sebaiknya pilih model yang simpel, seperti model standar atau model kerudung biasa.
2.  Hindari kerudung dengan corak yang terlalu ramai
Memilih kerudung polos lebih dianjurkan dari pada memilih kerudung dengan corak yang terlalu banyak dan ramai. Kerudung bercorak hanya cocok untuk pakaian tertentu saja, sedangkan kerudung polos cocok untuk semua jenis baju.
3. Gunakan aksesoris secukupnya
Aksesoris yang digunakan dalam kerudung juga jangan terlalu banyak, cukup kenakan satu aksesoris. Namun, jika satu aksesoris kurang, Anda bisa menambah satu lagi kurang lebih dua saja. Terlalu banyak aksesoris hanya akan membuat penampilan menjadi tidak modis.
Cara cara memakai jilbab pashmina modis dan simpel tidak membutuhkan waktu yang lama. Untuk pemula waktu yang dibutuhkan untuk mengenakan kerudung hanya lima menit saja. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengenakan kerudung, sebab para muslimah bisa terhindar dari kejahatan seksual yang sekarang ini masih marak. Selain itu, dengan mengenakan kerudung Anda sudah menutupi aurat dan mengamalkan syariat agama Islam.

0 komentar:

Posting Komentar

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail